About me

Edgar's Collection adalah Rumah Souvenir untuk segala acara. Layaknya rumah, Edgar's Collection berusaha memberikan yang terbaik buat para pelanggannya, berusaha memberikan kenyamanan agar para pelanggannya betah diam terus di dalam rumah Edgar's Collection.

Edgar's Collection melayani pemesanan souvenir untuk segala acara : Ulangtahun, Pernikahan, Syukuran, Promosi, Khitanan dan lain-lain.
Souvenir kami beragam mulai dari lampu teplok, kipas undangan, tas, parcel ulangtahun, aneka towel cake, dll yang tentunya harganya pas di kantong dan berani bersaing dengan pasar tradisional yang ada di sidoarjo maupun di surabaya.
Kami juga bisa membuatkan souvenir berdasar permintaan pelanggan atau customize yang sesuai dengan budget pelanggan.

Alamat : Bulak Banteng Baru Gang Kenanga No. 10, Surabaya (Daerah Surabaya Utara)
Telp : 031-72353563, 082143844413, 081252981927, 08113345413 (sms maupun telp silahkan..)
Email : edgarcollection@yahoo.com
Yahoo Messenger : edgarcollection
Pin BB : 571217AB, 7C9AB948, 79427497

Account :
BCA Cabang Kapas Krampung
A.n. Ririn Teguh Setyowati
No. 1010615689

Friday, June 20, 2008

Parcel Ulang Tahun




Mau parcel seperti ini?
Tinggal lihat budget anda.

Mulai dari 15 ribu.
Mulai dari hanya parcel yang berisi  souvenir sampai parcel yang lengkap dengan souvenir beserta snack bahkan sudah cantik bentuk dan kemasannya.
Saya bisa membuatkan parcel seperti ini disesuaikan dengan budget.
Tanpa tas bisa (hanya snack), dengan tas bisa baik itu tas spundbond ataupun tas seperti di gambar.
Untuk yang tinggal di Surabaya dan Sidoarjo, parcel akan saya hiaskan dan saya kemaskan. Bahkan akan saya antar sampai rumah.
Tetapi untuk anda yang tinggal di luar kota, saya akan kasihan dengan volume pada ongkos kirim. Jadi saya bisa lengkapi bahan parcel beserta isinya yaitu souvenir dan kue, tetapi pengemasan bisa dilakukan sendiri.
Bagaimana? Mau mencoba?
Hubungi saya untuk info lebih lanjut.
Email : edgarcollection@yahoo.com

Call kami si : 03170743459, 03172353563
sms di 081-931086700

Have a nice weekend....